-->

Senin, 03 Oktober 2011

PEREMPUAN

PEREMPUAN

Hal baik yang banyak di dengar dari pendapat orang mengenai perempuan adalah :
*Cantik
*Lembut
*Penyayang
*Murah hati
*Sopan
*Anggun
*dll.

Namun hal buruk yang juga banyak didengar dari pendapat orang mengenai perempuan adalah :
*Bawel
*Manja
*Cengeng
*Jutek
*Menor
*Centil
*Gosip
*dll.

Bagaimana pendapat tentang perempuan secara tepatnya itu sebanyak orang yang berpendapat pula. Namun hal penting yang patut diketahui adalah "Perempuan menyimpan banyak persoalan dihatinya".
Bagi laki-laki, jangan sekalipun memaksakan logika anda pada perempuan tanpa menyelami apa yang ada dihatinya saat itu. Perempuan menginginkan bahasa yang lembut walaupun itu bukan dari hati laki-laki tersebut. Namun dengan bahasa yang lembut perempuan akan mudah memahami maksud hati laki-laki. Dan sadar ketika perempuan tersakiti oleh kata-kata yang kasar, dia akan menyimpannya rapat-rapat dihatinya yang dia sembunyikan dari matanya dan tetap menatap halus pada laki-laki yang menyakitinya. Dia akan menangis sejadi-jadinya saat tak ada satu orangpun yang melihatnya.
Namun tak dipungkiri pula di abad ini memang banyak perempuan yang tidak lagi selembut perempuan pada hakekatnya. Perempuan membunuh bayinya, merampok di Bank, menculik anak-anak, bahkan sampai Poliandri (menikah dengan lebih dari 1 laki-laki)
Mempelajari Perempuan tidak cukup dengan membaca artikel dari blog atau buku manapun karena perempuan adalah makhluk luar biasa.
Yang perlu dilakukan memang bukan mempelajarinya ,namun memahaminya dan kau akan merasakan hidup yang sempurna.
Kepada perempuan, katakanlah "Tuhan tak pernah lupa membahagiakan hatiku saat bersamamu".
Perempuan yang kuat akan melakukan apapun untuk membuat sekelilingnya bahagia, dan perempuan yang tak berdaya akan tetap membuat sekelilingnya bahagia dengan menitipkan doa pada Sang Pencipta lewat airmatanya. Permpuan selalu menginginkan semua orang bahagia

Bekasi, 04 Oktober 2011
Lailatul Hudairiah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar