-->

Minggu, 19 Oktober 2014

Refreshing Hemat dan Dekat dengan film 3D

Pernahkah terpikir ketika tekanan dari kantor, masalah dengan pasangan, atau bahkan tidak nyaman dengan hal-hal
Refreshing adalah satu-satunya pelarian setiap orang ketika merasa dirinya penat dengan segala rutinitas maupun tekanan yang dialaminya. Bagi sebagian orang yang memiliki uang lebih, waktu yang longgar dan kesehatan yang baik maka pergi ke luar kota atau ke luar negeri bisa menjadi salah satu tujuan refreshing yang menyenangkan. Namun bagi sebagian orang lagi yang hanya memiliki uang pas-pasan, waktu sempit, dan kesehatan kurang baik tentu harus menghindari bepergian ke luar kota, bahkan ke luar negeri. Bukan fresh yang akan didapatkan tapi makin pusing karena banyak hal yang terbuang percuma.

Sebagai mahasiswi yang belum memiliki penghasilan selain uang saku dari orang tua dan waktu yang sempit dalam satu hari, saya selalu memilah-milah refreshing apa yang cocok untuk saya dan orang-orang yang senasib dengan saya (tidak ada maksud untuk curhat). Akhirnya saya menemukan satu keasyikan tersendiri ketika menonton film 3 dimensi (3D) di bioskop. Jelas sekali saya rasakan otak yang rasanya overload pun terasa ringan. Karena otak sudah fresh maka aktifitas lain pun terasa lebih ringan untuk dilakukan.

Tidak perlu naik kereta atau pesawat, tidak perlu tenaga dan bekal extra, tidak perlu biaya yang besar, cukup duduk dan merasakan visualisasi yang membuat mata kita berolahraga dengan cara yang santai dan menyenangkan. Saran saya sebaiknya pilih film yang berlatar alam. Mata kita membutuhkan itu, saya menjaminnya.
Film-film 3D yang berkesan menurut saya daintaranya:

1. The Greatest Turkey Movie Of All Time (FREE BIRDS)


2. EPIC


3. HOW TO TRAIN YOUR DRAGON










Cukup sederhana bukan cara refreshing ala saya? Anda pun bisa melakukannya dengan mudah. Yang penting nikmati acaranya dan lupakan semua masalah yang anda alami. Masuki cerita yang disajikan, biarkan diri Anda larut dalam emosi alur ceritanya, perhatikan setiap pergerakan yang indah dalam film 3D yang anda tonton.
Selamat menonton ^.^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar